RUMAH GURITA OFFICIAL TRAILER - YouTube


Kecepatan Download Internet

Selain koneksi internet, ternyata server juga berpengaruh terhadap kecepatan download kita, saat mencari file dari internet dan ingin mendownload file tersebut, pilihlah file yang berasal dari server terpercaya, seperti indowebster, 4shared, google, Youtube, dll.
Coba bandingkan dengan server yang lain, apakah terjadi perbedaan kecepatan saat download file yg sama. Jika koneksi internet Anda cepat dan stabil pasti akan terasa bedanya, dan jika Anda sering download film, pasti punya server favorit untuk tempat download.


Cara mempercepat Download

Gunakan IDM, IDM adalah singkatan dari Internet Download Manager yang merupakan software berbayar untuk mendownload File-file di Internet. Kecepatan download menggunakan IDM tidak diragukan lagi sebab ia dapat mendownload lebih cepat daripada menggunakan webbrowser.
GunakanFree download manager, ini adalah sebuah software untuk download File yang hampir sama dengan IDM. Walaupun gratis tetapi jangan diragukan kemampuannya. Bedanya dengan IDM adalah kita tidak perlu bayar dan mencari cracknya dimana-mana karena sifatnya yang freeware.


Daftar Negara dengan Internet Tercepat

Korea Selatan
Korea Selatan menjadi negara pertama dengan internet tercepat. Negara yang terkenal akan Girl Band dan Boy Band ini memang sudah tak di ragukan lagi jika berbicara mengenai koneksi internet. Markas dari perusahaan gadget Samsung dan LG ini mempunyai koneksi internet super ngebut dengan kecepatan rata-rata mencapai 24,6 Mbps. Tidak hanya itu di Korea Selatan juga memiliki akses WiFi gratis yang dapat anda temukan hampir di seluruh penjuru kota, termasuk di semua bandara yang ada. Korea juga mengalahkan negara-negara maju di dunia dalam hal koneksi internet termasuk Amerika Serikat.

Hongkong
Negara dengan internet tercepat berikutnya adalah Hongkong. Hongkong berada di posisi kedua di bawah Korea Selatan. Rata-rata download di Hongkong mencapai 15,7 Mbps, dengan kecepatan tersebut Hongkong terpaut sedikit dengan Swiss berada di posisi ketiga yang rata-ratanya mencapai kecepatan 14,9 Mbps. Dengan adanya koneksi internet yang cepat biasanya pertumbuhan ekonomi dan aspek lainnya juga akan terbantu.